RIRI lalala --

Hiyaaaaaaaaaatttt:D

Friday, May 22, 2009

YES MAKAN-MAKAN

hari ini kayanya nanti jam 7 malem mau ke resepsi. gue ga tau siapa yang mau resepsi, cuma gue berminat dateng cuma gara-gara mau makan aja hehe. kalo ga asyik juga ga ikut gue hehe. siapa tau asyik gitu karna ada kerupuk asyik ala kampung ( YA GA DUMA? ) hehe. cepetan kek ah jam 7 gitu biar gue bisa menikmati makanannya. kok gue kaya orang kampung ga pernah makan di acara resepsi ya? ah bodo amat deh yang penting makaaaaaaaannnnn. hahaha:) daripada gue males inget2 rapat tadi gerrrr bangeeeeettt. HAH

Labels:

1 Comments:

At May 22, 2009 at 8:48 AM , Blogger Nathania Sitorus said...

hahaha iya? emang ada kerupuk enak yg limited edition ,ri? hueeee mau dong ,ahh makan mulu lo ri hahaha .ntar makanannya babi semua hahaha

 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home