RIRI lalala --

Hiyaaaaaaaaaatttt:D

Saturday, May 23, 2009

mangga dua i love youuu :)

hari ini gue kan tadi udah ceritain, kalo gue mau jalan sama nyokap gue. tapi berhubung ditelfon sama bokap terus diajakin ke mangga duaaa, yaudaaa ga nolak juga. hehe. gue ke mangga dua bareng sama bokap nyokap ade gue, sama pembantu. jadi pas udah nyampe di mangga dua. bokap gue ngeliat speaker2 gitu deh di harco mas mangga dua. terus gue sama nyokap gue ke itc mangga dua itu kan tinggal nyebrang ajeee. yaudaaaaa gue sama nyokap belanja deh.
sedikit bete sih nungguin nyokap memilih-milihi barang belanjaannya. tapi gpp lah, daripada gue ngomel-ngomel tar ga boleh beli apa2. HAHAHA:) terus udah nemenin nyokap gue minta beli celana, baju, dress, sama ikat pinggang. GA KERASA BANGET sumpah belanja di mangga dua. masa gue ngerasa baru 10 menit taunya udah 5 jam. jangan cepetcepet kek tuh jam rese banget deh. hahaha:) udah jam setengah 7 gue beli es krim terus pulaaaaaang. dijalan pulang gue tidur. ngantuukk banget booo, daripada ngeliatin kota jakarta kita tercinta. MACET. males gue mending tidur kan kerasa cepet. terus bangun-bangun udah nyampe rumah. haha terus gue liat irma lagi belajar. emang enak lo lagi ujian. HAHAHAH. terus ya gue kasih aja 1 kaos yang gue beli buat dia. kapan-kapan ke mangga dua lagi deeeeehhhh:)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home