RIRI lalala --

Hiyaaaaaaaaaatttt:D

Saturday, May 23, 2009

TODAAAAAAYYYY ?

ya haha hari ini ya semuanyaaa kalo boleh gue ketawa duluuuuuuu. HAHAHAHAHAHAHAHAHA:D
hari ini gue bangun jam 5 pagi, garagara mau ke gereja yang jam setengah 7. ya seperti biasalaaa, kalo dibangunin jam 5 pasti bangun jam setengah 6. INTINYA GUE BANGUN JAM SETENGAH 6. hehe. terus becanda dulu sama ade gue garagara ade gue punya karpet baru. abis maen gue mandi. ya pokoknya gitu lah lo tau kan kalo misalnya mau pergi gimana persiapannya.
--PULANG GEREJA--
diperjalanan pulang gue tidur haha abis tidurnya belom puas sih kwkwk.
dirumah ya tidurtiduran, maen sama ade gue, terus ada cerita goblok.
masa ada yang nelf ke rumah gue, marah-marah. nyuruh nyokap gue mecat pembantu gue garagara pembantu gue genit. TOLOL ya yang nelfon. pembantu gue ga pernah keluar rumah buuuu. kalo ngomong yang bener. NYOKAP GUE SANG ROCKERRRR NGEBENTAAAKK! dalem hati gue cuma MAMPUS TUH ORANG YANG TELFFOOOONNN hahahaha:D kocak itu menghibur hati. kalo kata vanya : orang gila cari sensasi YA GA NYA?

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home