RIRI lalala --

Hiyaaaaaaaaaatttt:D

Sunday, May 24, 2009

PERANG KECOAAAAAA :D

malem ini gue dirumah cuma sama kk dan pembantu gue. terus gara-gara beteeenya minta ampun gue sama kaka gue mau bikin milkshake. yaudah turun deh kita ke dapurrr. terus milkshake PERTAMA berjalan dengan lancar tanpa hambatan. itu milkshake punya gueee. yang KEDUA! haaa ini nih yang seru pas gue lagi blend milkshake buat kka gue. berhubung kka gue lagi ulangan umum (MASI JAMAN ULANGAN?)hehehe:D jadinya gue yang bikinin milkshake sementara kka gue belajar dimeja makan. SREEEEEETTTT! gue nengok ke belakaaaaann daaaaaaaaaaan gue melihat KECOAA! spontan gue bilang: ih ada kecoa! kk gue yang parno abis-abisan sama kecoa langsung heboh dan tanya: MANA?! MANA KECOA? DIMANA?! NAIK KEMEJA GA?! DIMANA SI, RI?! sambil naik ke bangku meja makan. untuk makanan udah ga ada haha bisa ancur. tadinya kk gue mau naik kemeja tuh, berhubung gue bilang mendingan turun daripada ancur mejanya dia ga jadi naik deh. udah jadi milkshake nya dan kecoa udah di usir sama supermaid dirumah gue MBA SASA! haha. kk gue tenang sedikit. gue kerjain gue suruh kk gue tuangin milkshakenya sendiri, tapi malah ga mau. ya sudah gue deh yang nuangi.
hahaha:D
terus udah mau balik ke kamar gue (basecamp) ada bulu ayam 1 jatoh kepisah dari rombongannya haha
gue ada ide rese! gue ambil terus gue takut-takutin kk gue eeeeehhh dia kaburr! kocak deh kalo udah liat kk gue parnoan sama binatang. apa aja yang nyentuh badannya pasti dikira binatang ckck!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home