RIRI lalala --

Hiyaaaaaaaaaatttt:D

Monday, May 25, 2009

tebeeeeeeeeeeeeeeeeeet

tadi pagi kesekolah buat ngambil foto. seru juga sih hehe sama edit sama widi. gue bergaya sok-sok punya procam gitu deeeeeeeeeeeeh tapi kata widi: foto ri, terus jadiin poster besar, tempel dikamar lo. nanti nyokap lo mikir WAH ANAK GUE EMANG MAU KAMERA, BELIIN AH! haha itu si ngarep ajeeeeeee. tapi siapa tau bisa gitu hehe oke deh akhirnya bergaya punya procam CEKREK! difoto sama edit sama widi.
pas udah jam setengah 12an gue pulang soalnya ada janji sama elva sama stella mau ke tebet. stella sih dateng eeeeeeeeeeeeeeh tapinya malah si elva ga dateng garagara ga ada yang nganter. pas kakak nya nganter malah bukan ke tebet malah ke kantor papanyaa aduh ckck! gimana tuh? hehe:D
yaudalah gpp, lain kali aja kita jalan. ditebet stella beli baju sama dompet. oiaa! tadi gue liat baju keren sama dompet keren tapi sayangnya gue ga bawa uang karna ga ada tujuan buat beli macem-macem. cuma mau beli celana ajaaaaa. terkabulkan beli celana malah pengen dompet sama baju ckck riri ririiiiii :D hehehe gapapa nanti sama mama belinya hehe
pulang deh karna kita udah capek tapi gue lupa jam berapa kita pulang. ya ga penting-penting banget lah yaaaaaa terus dirumah? dirumah gue stella online gatau online apa aja. tapi gue cuma tidur-tiduran deh sambil bercanda sama ade gue gerrrr! ade gue ternyata maunya ga digendong sama orang yang dikenal cuma mau diajak bercanda aja. that's right rafael? haha nanti lagi deh pengen istirahat mameeeeen

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home